12 Sep 2023

Rapat Persiapan Pengembangan Website JDIH Kemenko Polhukam Tahun 2024

JDIH Marves – Dalam rangka melaksanakan persiapan pengembangan website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Tahun 2024, JDIH Marves mendapat kehormatan untuk menghadiri kegiatan Rapat Persiapan Pengembangan Website yang diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2023 bertempat di Aston Imperial Hotel Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Biro Hukum, Persidangan, dan Hubungan Masyarakat Kemenko Polhukam tersebut turut mengundang Perwakilan dari Pusat JDIHN selaku instansi pembina pengelolaan JDIH..

Urgensi penyelenggaraan Rapat Persiapan Pengembangan Website JDIH Kemenko Polhukam Tahun 2024 antara lain untuk membahas mekanisme pengembangan website JDIH Kemenko Polhukam. JDIH Kemenko Polhukam bermaksud untuk membangun kembali website JDIH dengan konsep yang hampir serupa dengan JDIH Kemenko Marves dan ditambahkan fitur-fitur khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan JDIH Kemenko Polhukam dan diharapkan Pusat JDIHN dapat memberikan dukungan integrasi apabila sistem JDIH Kemenko Polhukam telah selesai dilakukan pengembangan.